Translate

4 Mobil MPV Terbaik untuk Berkendara dengan Nyaman Bersama Keluarga

ADSENSE HERE


Mobil jenis MPV atau Multi Purpose Vehicle merupakan jenis mobil yang paling banyak menjadi pilihan keluarga Indonesia karena memiliki banyak fungsi yaitu sebagai pengangkut barang sekaligus penumpang. Selain itu mobil MPV juga memiliki performa yang tinggi sekaligus nyaman sehingga menjadi pilihan ideal bagi banyak keluarga di Indonesia.
Mobil MPV memiliki ciri yaitu mempunyai kabin luas, kapasitas silinder yang besar, dan daya angkut yang lebih banyak. Kini sudah banyak perkembangan dipasaran sejak populernya mobil kijang sebagai mobil keluarga. Penambahan fitur dan teknologi pada banyak mobil MPV membuatnya dapat mengakomodir banyak kebutuhan dan fungsi. 
Banyaknya perusahaan produsen mobil MPV membuat konsumen memiliki banyak alternatif pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan.untuk itu kali ini kami akan menyajikan informasi yang dapat menjadi rujukan referensi dalam memilih mobil yang nyaman untuk keluarga berikut ini:

1.   Toyota All New Kijang Innova

kijang innova


Mobil yang sudah sangat populer di jalanan Indonesia ini memiliki banyak pengembangan setelah generasi pendahulunya. Salah satunya varian terbarunya yang memiliki ruang kabin yang lebih luas. Untuk urusan kapasitas penumpang, mobil ini dibekali  tiga deret kursi yang dapat diduduki oleh tujuh penumpang.
Aroma elegan dapat tercium dari interiornya yang mewah yang disajikan bersama panel-  panel modern. Selain itu mobil ini juga sudah dilengkapi dengan perang- kat entertainment seperti perangkat audio dan layar berukuran 8 inci. Hal ini akan memungkinkan keluarga Anda dapat tetap nyaman ketika harus menempuh jarak perjalanan yang jauh selama berjam-jam.
Untuk urusan performa mobil ini dibekali mesin berkapasitas silinder 1998 cc dan 2393 cc untuk varian diesel.

Kriteria
Spesifikasi
Kapasitas Mesin
1998 cc
Tenaga Maksimal
137 hp
Bahan Bakar
Bensin
Mesin
2 L DOHC
Perkiraan Harga
Rp 271,100,000

2.   Nissan All New Grand Livina

Nissan All New Grand Livina

Nissan All New Grand Livina cocok sekali sebagai kendaraan keluarga sekaligus untuk keperluan niaga dengan ukuran kabin luas untuk keluarga. Nissan All New Grand Livina dijejali dengan tiga baris kursi yang dapat ditekuk pada baris kedua dan ketiganya, hal ini dapat membuat ruang kabin menjadi lebih luas. Sehingga dapat memuat lebih banyak barang pada saat melakukan perjalanan jauh.
Selain itu juga terdapat fitur Dual SRS Airbags menjadikannya aman ketika terjadi benturan dan Rearview Camera membuatnya mudah untuk diparkir. Nissan All New Grand Livina memiliki mesin HR15DE dilengkapi dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake dan Exhaust). Sehingga, tenaga yang dihasilkan bisa tetapp kencang dengan konsumsi bahan bakar yang jauh lebih irit.
Kriteria
Spesifikasi
Kapasitas Mesin
1498 cc
Tenaga Maksimal
107 hp
Bahan Bakar
Bensin
Mesin
1.5 L DOHC
Perkiraan Harga
Rp 243,300,000

3.   Honda Mobilio

Honda Mobilio

Elegan sekaligus sporty, itulah kesan pertama ketika Anda melihat mobil pabrikan Honda ini.  Dengan kabin yang luas  membuatnya menjadi pilihan ideal bagi keluarga Indonesia. Selain itu, Honda juga telah melengkapinya dengan fitur Dual SRS airbag yang dapat melindungi penumpang ketika terjadi benturan keras.
Dukungan sistem pengereman ABS plus EBD  akan membuat keamanan berkendara makin aman tanpa perlu khawatir mobil akan terguling. Sedangkan masalah dapur pacu, Honda menjejalkan mesin berkapasitas 1.5L pada mobil ini.
Kriteria
Spesifikasi
Kapasitas Mesin
1496 cc
Tenaga Maksimal
-
Bahan Bakar
Bensin
Mesin
SOHC
Perkiraan Harga
Rp 163,000,000

4.   Suzuki New Ertiga

Suzuki New Ertiga

Tampilan terbaru Suzuki Ertiga kini dapat menonjolkan sisi yang lebih sporty. Selain itu di sisi kepribadian interior Suzuki New Ertiga telah tersedia dalam ragam warna-warna yang modern. Mobil Suzuki New Ertiga dapat menampung hingga tujuh penumpang berkat ruang kabin yang luas.
Fitur keamanan seperti Dual SRS airbag, immobilizer and Keyless Entry sistem membuatnya makin aman dan bergaya saat dibawa kemanapun. New Ertiga memiliki sistem transmisi dengan 5-percepatan dan juga versi matik. Bertenaga mesin 4 silinder segaris berkapasitas 1373 cc, membuatnya tetap perkasa dan jauh lebih irit berkat teknologi Multi Point Injection untuk efisiensi pembakaran.
Kriteria
Spesifikasi
Kapasitas Mesin
1400 cc
Tenaga Maksimal
95 hp
Bahan Bakar
Bensin
Mesin
1.4 L DOHC
Perkiraan Harga
Rp 191,000,000

Sudah punya gambaran untuk pilihan mobil keluarga?

Rangkuman tentang 4 Mobil MPV terbaik diatas semoga dapat membantu Anda dalam memilih kendaraan yang nyaman untuk berkendara bersama keluarga. Pastikan perjalanan Anda bersama keluarga tetap aman, nyaman, bersama mobil idaman Anda.
Liburan bersama keluarga tercinta yang pasti makin terasa nyaman dan bergaya ketika melakukan perjalanan jauh. Anda bisa pilih yang paling nyaman di kantung atau memilih mobil dengan performa paling handal, semua keputusan tetap ada di tangan Anda.


ADSENSE HERE