Translate

5 Mobil City Car Yang Cocok dan Mudah Digunakan untuk Pemula

ADSENSE HERE
City car Terbaik untuk pemula

Saat ini memiliki mobil pribadi bisa jadi suatu kebutuhan bagi sebagian besar orang utamanya seorang pekerja yang memiliki mobilitas yang tinggi. Selain sebagai alat angkut, mobil kini seolah menjelma sebagai partner kerja yang perannya bertambah sebagai penunjang bisnis dan kegiatan sehari-hari.
Selain lebih hemat waktu, memiliki mobil pribadi juga dirasa dapat menghemat biaya serta memberikan keamanan dan kenyamanan tersendiri ketika bepergian. Sehingga tidak heran jika banyak orang kini berusaha mengatur kemampuan finansialnya demi memiliki kendaraan roda empat ini.
Akan tetapi kebutuhan tiap orang berbeda-beda sehingga sebagai seorang calon pengendara mobil kita perlu cermat dalam menentukan pilihan kita. Apalagi jika Anda baru pertama kali ini menjadi seorang pengguna mobil. Tentunya perlu memperhatikan beberapa faktor yang dapat menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memilih mobil sebagai seorang pemula.
Rekomendasi pilihan mobil yang cocok untuk pemula diutamakan adalah mobil yang memiliki banderol harga yang terbilang terjangkau namun masih memiliki kualitas yang mumpuni. Selain itu yang tak kalah pentingnya adalah fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap, konsumsi bahan bakar yang irit, dan mudah dikendarai semisal mobil matic, serta ketersediaan bengkel resmi dan spare part yang mudah dicari
Nah berikut ini kami sajikan beberapa pilihan mobil yang mudah digunakan untuk pemula.

1.    Toyota Yaris

City car Toyota Yaris

Mobil ini selain diminati pemula karena desainnya yang elegan dan dinamis juga karena performa mesinnya yang tangguh. Didukung penggunaan mesin berkapasitas silinder 1.197 cc PGM-FI  yang irit membuatnya menjadi pilihan kaum urban dan pemula.
Selain itu, sisi interiornya sangat mewah dengan ukuran kabin yang lapang dan nyaman, disertai fitur Airbags dan rem ABS yang membuat pengalam berkendara makin terasa aman dan nyaman.
Mobil ini juga banyak memiliki kompartemen yang dapat digunakan untuk menyimpan banyak barang sehingga cocok juga untuk digunakan oleh wanita. Harga jual kembalinya juga masih tinggi dikarenakan banyaknya peminat dimana mobil ini dilepas dipasar dengan harga retail antara 227 juta hingga 258 jutaan.

2.    Honda Jazz

City car Honda Jazz

mobil ini memiliki tampilan eksterior yang begitu sporty dan mewah ditambah dengan konsumsi bahan bakar irit berkat dukungan mesin SHOC 1,5 liter 4 silinder 16 valve berteknologi iVTEC+DBW yang mampu mengeluarkan torsi hingga 145 Nm. Tak heran mobil ini banyak direkomendasikan untuk pemula.
Selain dibekali fitur keamanan yang lengkap mobil ini juga hadir dengan fitur multimedia yang canggih demi pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

3.    Suzuki Swift

City car Suzuki Swift

Mobil lain yang cocok untuk pemula adalah Suzuki Swift. Desain bodi yang kecil dan ringan jelas memberikan keunungan pada konsumsi bahan bakar yang begitu irit. Dibekali mesin berkapasitas silinder 1.500 cc, Suzuki Swift mampu menghasilkan performa yang prima untuk mendukung aktifitas penggunannya.
Bodynya yang rounded box membuatnya memiliki ciri khas dan mampu menciptakan kesan tampil beda. Meskipun mungil, Suzuki Swift memiliki handling yang mantap sehingga nyaman saat digunakan.

4.    Kia Picanto

City car Kia Picanto

Mobil buatan produsen otomotif Korea Selatan berjenis hacthback ini menjadi mobil rekomendasi untuk para pemula selanjutnya. Berbekal mesin berkapasitas silinder 1.200 cc, mobil ini mampu mengakomodir penggunaan mobil di jalanan perkotaan yang lancar.

Interior didalamnya sangat mewah dan mampu memikat hati konsumen Indonesia. Sebagai mobil kelas (low cost green car, mobil murah ramah lingkungan) mobil ini memiliki spesifikasi yang andal dengan harga yang terjangkau. Hal inilah yang membuatnya menjadi bahan pertimbangan untuk konsumen yang masih pemula di Indonesia.

Baca Juga Artikel Kami yang Laiinya :


5. Mitsubishi Mirage 


City car Mitsubishi Mirage



Mistubishi Mirage hadir dipasaran Indonesia sengaja didesain untuk penggunaan kendaraan harian yang mudah digunakan untuk seorang pemula sekalipun. Dengan harga dibawah 200 jutaan mobil ini sudah menggunakan fitur keyless entry yang membuatnya tampak mewah dibandingkan mobil lain.

Selain itu mobil ini memiliki kompartemen bagasi yang luas apabila dibandingkan dengan mobil pada kelas yang sama. Sedangkan untuk urusan dapur pacu, mobil ini dibekali mesin berkapasitas silinder 1.200 cc dengan output tenaga yang dihasilkan mencapai 76 hp.

Masih bingung dengan pilihan Anda ?

Itulah lima pilihan mobil untuk pemula yang dapat Anda pilih sebagai kendaraan harian bagi Anda yang masih pemula untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dengan menggunakan salah satu mobil diatas Anda akan dapat merasakan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman untuk beraktivitas sehari-hari tanpa harus kesulitan walaupun Anda masih pada tahap pemula.
Semoga artikel ini dapat menjadi bahan referensi untuk Anda dalam memilih mobil idaman Anda dan keluarga, semoga bermanfaat dan salam otomotif.


ADSENSE HERE